Sri Asih Film Trailer dan Rincian Pemerannya

Sri Asih Film Trailer dan Pemerannya
Sri Asih adalah salah satu film superhero karya anak bangsa yang secara visual tidak kalah dengan garapan Marvel maupun DC. Karena itu link streaming nonton film Sri Asih 2022 kini telah banyak beredar di dunia maya dengan beberapa diantaranya berkualitas HD. Dibintangi oleh salah satu artis cantik tanah air, Pevita Pearce, Sri Asih berhasil menyedot animo pecinta film Indonesia terbaru khususnya yang bertema action.


Sri Asih diangkat dari kisah komik Indonesia goresan RA Kosasih dan menjadi film kedua dari rentetan superhero asli Indonesia yang diangkat ke layar lebar usai film Gundala dirilis.

Sementara di Youtube, trailer Sri Asih berdurasi 2 menit 37 detik telah mempperlihatkan sejumlah penampilan serta cerita singkat dari film tersebut. Bahkan soundtrack dalam trailer film itu juga membuat penonton salah fokus karena sangat mendukung setiap klip yang muncul, terutama soundtrack yang menggunakan lagu dari band terkenal dan legendaris Muse berjudul 'Feeling Good'.
Sinopsis

Saat kita nonton film Sri Asih 2022 subtitle Indonesia dari link nonton movie yang tersedia, tergambar kisah dari Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. Alana adalah seorang anak dengan kemampuan super yang lahir pada saat gunung meletus. Karena peristiwa itulah, Alana akhirnya terpisahkan dari kedua orangtuanya lalu diadopsi oleh seorang perempuan kaya dan menjadikan Alana sebagai anak angkatnya.

Saat mulai beranjak dewasa, kekuatan Alana semakin terlihat. Kekuatannya nampak pada saat rumah sakit tempat ibu angkatnya dirawat terbakar dan membuat kemarahan Alana maluap.

Kekuatan yang bangkit dalam tubuh gadis tersebut memang belum sepenuhnya bisa dikendalikan karena pada saat kekuatan itu bangkit, Alana secara tidak sadar berusaha melawan.

Saat dewasa, Alana kemudian bertemu dengan Jaga Bumi (Christine Hakim) yang akhirnya mengungkap bahwa dirinya adalah titisan dari Sri Asih. Alana lalu berubah menjadi Sri Asih yang membuat musuhnya terkejut.


Kisah dari nonton film Sri Asih sub indo bakal menjadi awal bagaimana Alana dikenal sebagai Sri Asih dan menjawab sejumlah pertanyaan yang muncul pada dirinya, dan berjuang mengusir energi buruk yang ada di dunia.


Daftar Pemain Sri Asih


  •     Pevita Pearce sebagai Alana (Sri Asih)
  •     Christine Hakim sebagai Eyang Mariani
  •     Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara
  •     Reza Rahadian sebagai Jatmiko
  •     Jefri Nichol sebagai Tangguh
  •     Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara
  •     Dimas Anggara sebagai Kala
  •     Jenny Zhang sebagai Sarita Hamzah
  •     Revaldo sebagai Jagau
  •     Faradina Mufti sebagai Renjana
  •     Fadly Faisal sebagai Gilang


Ayo nonton Film Sri Asih 2022 Subtitle Indonesia di bioskop terdekat di kota anda untuk terus mendukung industri film tanah air.


SINOPSIS Film Sri Asih


Alana tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Tapi dia selalu berusaha untuk melawannya. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Tapi saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan. Atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya

Alpha male dengan toxic masculinity, polisi korup, pengusaha bergelimang harta yang terang-terangan membenci rakyat jelata, semua itu jadi lawan Sri Asih. Terkesan kurang subtil dalam melempar kritik? Mungkin. Apalagi di skena film superhero sekarang, antagonis dengan kompleksitas yang bisa memecah simpati penonton adalah primadona. Tapi di sisi lain, figur-figur di atas memang sampah masyarakat yang jadi musuh bersama, sehingga tidak sulit bagi kita berdiri di belakang Sri Asih sambil berkata, "Ini pahlawan kami!".

Filmnya mengetengahkan Alana (Pevita Pearce). Dia lahir di tengah letusan gunung Merapi yang menewaskan kedua orang tuanya, sebelum diadopsi oleh Sarita (Jenny Chang), yang mengajarinya teknik bertarung. Ketangguhan Alana menarik perhatian Mateo (Randy Pangalila), putera Prayogo Adinegara (Surya Saputra) si pengusaha korup.

Mateo menantang Alana berduel di atas ring, yang tersaji meyakinkan berkat Pevita dan Randy (ingat, dia atlet MMA di kehidupan nyata), sekaligus jadi awal terseretnya protagonis kita ke dalam intrik rumit yang telah berlangsung entah berapa lama. Pertemuan dengan Eyang Mariani (Christine Hakim) dan sang cucu, Kala (Dimas Anggara), membawa Alana menyadari takdirnya sebagai titisan Dewi Asih yang mesti melindungi dunia dari ancaman Dewi Api (Dian Sastrowardoyo).

Penceritaan Sri Asih memang agak terbata-bata. Pacing-nya inkonsisten. Kadang berlarut-larut hingga menyelipkan peristiwa yang tak perlu, namun sebaliknya, tidak jarang pergerakan antar momen terasa buru-buru. Tapi perihal mitologi lain cerita. Naskah buatan Upi dan Joko Anwar mampu menggaet atensi. Disampaikan oleh Eyang Mariani, kita diajak menyelami mitologi yang menyiratkan masa depan ambisius Jagat Bumilangit. Sulit untuk tak bersemangat menantikan kelanjutannya.

Ceritanya kembali meluas kala memperkenalkan Jatmiko (Reza Rahadian), polisi yang mulai jengah dikontrol oleh Prayogo, juga Tangguh (Jefri Nichol), wartawan idealis sekaligus teman masa kecil Alana. Syukurlah tiada subplot romansa segitiga antara Alana, Tangguh, dan Kala. Dunia Sri Asih sudah cukup penuh serta sarat kekisruhan untuk memberi ruang pada benih-benih asmara.

Bangunan dunianya menyimpan plus minus. Kekacauan sistem politik dan hukum, penindasan oleh si kaya, sampai kemiskinan yang mengakar, membuat Sri Asih benar-benar terasa eksis di dunia yang sama dengan Gundala (2019). Dampak negatifnya, karena kesamaan nuansa industrial, kita lagi-lagi banyak disuguhi momen penting berlatarkan pabrik. Unggul di konsistensi, namun lemah dalam hal variasi.

Repetisi latar tersebut untungnya bukan masalah besar tatkala Upi mampu merangkai sekuen aksi dengan baik (keunggulan terbesar Sri Asih dibanding Gundala). Camerawork-nya sesekali tampak canggung, tapi keberhasilan memanfaatkan kualitas olah tubuh Pevita, gaya bertarung unik Sri Asih yang bersenjatakan selendang, juga kualitas CGI mumpuni (penundaan jadwal rilisnya terbayar lunas), menutupi kelemahan tersebut. Terutama di klimaks.

Klimaks Sri Asih membuat segala kekurangan filmnya patut dimaafkan. Klimaks ini wajib jadi patokan bagi blockbuster superhero Indonesia yang segera membanjiri layar bioskop kita di tahun-tahun mendatang. Seru, megah (shot Dewi Api muncul di belakang si antagonis itu luar biasa), dengan porsi yang tepat. Tidak berakhir prematur, tidak juga terasa diulur-ulur.

Dua figur yang saling beradu pun jadi kunci kesuksesan klimaksnya. Pevita dengan senyum bak jagoan yang menikmati pertempuran (mengingatkan ke penampilan ikonik Gal Gadot di Batman v Superman: Dawn of Justice), bertemu antagonis yang berkarakter berkat kepiawaian sang pemeran. Meski lubang di naskah membuat beberapa detail mengenai si antagonis mengundang pertanyaan.

Sri Asih masih meninggalkan setumpuk pekerjaan rumah bagi Jagat Bumilangit untuk dibenahi di installment berikutnya. Tapi ia jelas film superhero terbaik kita, setidaknya untuk saat ini. Karya yang pantas dibanggakan, tentang seorang jagoan yang juga layak dipuja sebagai pahlawan.

 

Akhir tahun saatnya liburan dan menonton film, ada banyak sekali fil bagus dibulan desember 2022 ini sebagai penutup tahun kebangkitan film terutama di Indonesia.

Lewat postingan kali ini, berikut Daftar 44 Film Tayang Bulan November 2022 Bertabur Bintang



  1. Violent Night
  2. Emancipation
  3. Women Talking
  4. Marlowe
  5. Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules
  6. Spoiler Alert
  7. Matilda the Musical
  8. Empire of Light
  9. House Party
  10. The Whale
  11. Something from Tiffany's
  12. A Man Called Otto
  13. Avatar: The Way of Water
  14. Puss in Boots: The Last Wish
  15. I Wanna Dance with Somebody
  16. Wildcat
  17. The Pale Blue Eye
  18. Babylon
  19. They Cloned Tyrone
  20. Unicorn Wars
  21. Will-o'-the-Wisp
  22. Winter Boy
  23. The Worst Ones
  24. Phases of the Moon   
  25. The First Slam Dunk
  26. Fragments of the Last Will
  27. Nighttime Warbles
  28. Dr. Kotō Shinryōjo: The Movie
  29. I Am What I Am
  30. Small, Slow but Steady
  31. Black Night Parade
  32. Lonely Castle in the Mirror
  33. Amnesiac Love
  34. Ginji the Speculator
  35. Tenjō no Hana
  36. An Action Hero
  37. Pippa
  38. Salaam Venky
  39. No Means No
  40. The Good Maharaja
  41. Cirkus
  42. Ganapath
  43. Merry Christmas
  44. Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan



Demikian Daftar 44 Film Tayang Bulan November 2022 Bertabur Bintang. semoga bermanfaat sampai jumpa.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url